Untuk ikut program PTC, tidaklah sulit namun harus hati-hati karena saat ini banyak web yang menawarkan sebagai web PTC namun tidak membayar para membernya sehingga mereka dikategorikan sebagai PTC Scam. Dibawah ini direkomendasikan 2 PTC berbasis luar negri yang sudah terbukti atas legimitasinya.


1.    NEOBUX

neobux


      NEOBUX adalah program situs PTC yang terbesar di dunia saat ini, sudah lebih dari jutaan dollar telah membayar membernya terbukti dari ribuan anggotanya dari seluruh dunia termasuk Indonesia . NEOBUX adalah PTC legitimasi yang sangat      direkomendasikan karena terbukti secara instant membayar membernya. NEOBUX didirikan sekitar bulan April 2008 dibawah company PT. Neodev, Lda , Portugal.
Pemilik Neobux adalah seorang kebangsaan asli Portugal bernama Fernando Rato. Fernando Rato adalah ahli coding yang sudah berpengalaman lebih dari 13 tahun. Walaupun pemilik Neobux adalah orang Portugal tapi neobux menggunakan server yang berada di USA. NEOBUX saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2008 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia,  Dengan ke-legitimasiannya, yakinlah bahwa NEOBUX akan dapat bertahan lama karena tidak menganut  PTC Scam atau Ponzi Schem.




2.     CLIXSENSE
clixsense

CLIXSENSE adalah salah satunya program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan february tahun 1997, dengan usianya cukup lama tersebut  clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar, perklik iklan untuk member standart  1 cent  menampilkan 10 iklan lebih perhari, selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi.
     CLIXSENSE menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia, cara pendaftaran pada PTC ini sangatlah mudah seperti mendaftar pada  PTC NEOBUX  yaitu pilih pada bagian tap Sign-Up untuk membuka   formulir pendaftaran dan isi dengan lengkap data-data Anda.  



9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.