Game Monster Warlord


Kata game, siapa yang tidak kenal dan banyak orang menyukainya untuk hiburan ataupun melepaskan sedikit penat dari kesibukan sehari – hari. Banyak jenis jenis, dengan berbagai tingkat jenis kesulitan ataupun hal-hal yang menarik di dalamnya. Dari sekian banyak game, membahas tentang Monster Warlord.

Game Monster Warlord adalah game strategi multi player skala besar, yang dimainkan oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Pemain dibawa untuk menjadi master monster dan kumpulkan ratusan tipe monster selagi menyelesaikan quest. Monster Warlord dalam alur permainan yang mirip dengan Pokemon. Tujuan adalah menangkap monster sebanyak mungkin, lalu mengembangkan dan menggunakan para monster ini untuk bertarung di banyak arena melawan master lainnya.  Pemain juga bisa bertarung di battle skala besar atau mengalahkan bos monster yang kuat. Jadilah master monster yang terbaik di dunia Monster Warlord. Monster Warlord akan mengajak berpetualang dengan menyelesaikan berbagai tugas, sambil menyelesaikan tugas, pemain juga bisa menangkap moster-monster unik.

Monster Warlord memiliki beberapa cara bermain yang berbeda. pemain dapat terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain satu server online dengan mereka. Pemain juga dapat membentuk aliansi dengan pemain lain dan pertempuran sebagai sebuah tim, dapat menyelesaikan quest sendiri, dapat membangun peternakan kecil yang akan menghasilkan uang, dan terlibat dalam pertempuran dengan bos. Semuanya akan memberikan poin dan uang. Dan akan menaikan level karakter pemain sepanjang permainan, sehingga pemain dapat terus membeli bangunan lebih untuk peternakan, peralatan yang lebih baik, monster, dan lain-lain.

Pada dasarnya permainan ini sangat mudah untuk dimainkan. Tidak ada kontrol, pemain hanya tekan tombol untuk melakukan apa pun yang ingin lakukan. Jika ingin berperang, hanya tekan "Battle" kemudian pilih "Attack". Hal kurang tentang permainan ini adalah tidak adanya kontrol atas pertempuran yang sebenarnya. Tidak ada strategi atau outsmarting lawan. Setelah tekan "Attack" sistem yang mengambil alih dan memperlihatkan kepada pemain dua monster kecil yang lucu memukul satu sama lain dan akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan menang atau kalah dalam battle ini.

Battle ini diacak berdasarkan pada statistik masing-masing pemain. Ketika bermain sesuatu, pemain akan mencari startegi dengan mencoba mencari tahu cara terbaik untuk menyerang, atau memakai magic. Ini jauh lebih memuaskan memenangkan pertempuran ketika pemain adalah orang yang benar-benar berjuang dalam permainan ini, dan ada lebih banyak memiliki kesempatan. Pemain mendapatkan pilihan untuk memilih lawan dan akan diberitahu persentase prediksi kemenangan, namun ada biaya setiap kali pemain melakukannya dan masih tidak menjamin kemenangan. Scouted satu musuh dan mengatakan punya kesempatan 89% untuk memenangkan pertempuran, jadi ketika lawan menyerang maka dapat menangkisnya. Dan pemain lain dapat menyerang pada setiap titik (bahkan jika pemain tidak bermain game pada saat itu), oleh karena itu semua sistem yang melakukannya. Pemain akan mendapatkan pesan baik untuk mengetahui uang dan kesehatan. Tentu saja, semakin lama bermain, statistik lebih baik dan semakin mudah memenangkan battle.

Game ini mempunyai fitur Bos Fight yang terdiri dari World Bos dan Bos Biasa, jika World Bos telah dilawan dan Bos itu KO maka bisa mendapatkan jewel tergantung serangan yang diberikan terhadap bos tersebut , sedangkan Normal Bos / Bos Biasa kan mendapatkan gold sesuai serangan dan damage yang dilakukan ke bos tersebut. Di Monsters Warlord ini juga disediakan fitur Tanding yaitu dapat melawan player lain yang levelnya sama.


Ada 3 Class yang tersedia di game ini yaitu Tycoon, Ranger dan Fighter, setiap class memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Jenis Tycoon income Naik 5%, jenis Ranger pengisian energy lebih cepat 20 detik, jenis Fighter pengisian stamina lebih cepat 10 detik. 

Jenis monster warlord

Setiap monster mewakili 6 unsur element yang terdiri dari Fire, Water, Air, Earth, Dark dan Holy. Setiap element juga mempunyai kekuatan spesial, fire dengan pemulihan energi yang cepat, water dengan kekuatan pemulihan stamina yang lebih cepat, element earth dengan penambahan gold, dark dengan penambahan serangan yang lebih kuat dan holy dengan pertahanan yang kokoh.

Pada monster unik saat ini terdapat 6 kasta dengan kekuatan 2 kali lipat dari setiap tingkatnya yaitu kasta yang paling lemah Uncommon, Rare, Epic, Legend, Ancient, Chaos, Unlimate, God, S God, SS God, Ultra God, Supreme, Elder, Outer, Infinite dan yang paling kuat saat ini adalah Mystic.
Monster dibedakan menjadi 2 Jenis yaitu:
·        Common Monster, cara mendapatkannya dibeli pakai gold , kadang ber Upkeep (biaya monster ) 
·        Uncommon Monster, monster yang bisa di combine dan ber-Tier,
yang bisa di beli pake jewel hanya sampai ancient (Uncommon, Rare, Epic, Legend, Ancient). selebihnya bisa didapetkan melalui WB, Dungeon, dan combine.

combine monster warlord
          
             Salah satu elemen kunci permainan ini adalah kemampuan untuk menggabungkan dua monster berbeda untuk menciptakan seekor rakasa baru yang lebih kuat. Menggabungkan monster akan membuat pemain kehilangan monster asli, namun akan mendapatkan mahluk yang lebih aneh dan lebih kuat.
Pemain dapat mengabungkan / mengkombinasikan 2 monster uncommon, common monster tidak bisa dicombine. Resep Combine Monster Sebagai Berikut :
Air = Air + Earth
Air = Holy + Water

Dark = Dark + Earth
Dark = Fire + Water

Earth = Air + Dark
Earth = Fire + Holy

Fire = Air + Holy
Fire = Fire + Earth
Fire = Dark + Water

Holy = Air + Water
Holy = Dark + Fire
Holy = Earth + Holy

Water = Air + Fire
Water = Dark + Holy 
Water = Earth + Water

Pemain dapat menyelesaikan misi atau quest, setiap quest akan membutuhkan energi sesuai questnya masing-masing. Ada juga quest Monster Capture Chance, quest ini kemungkinan bisa  mendapatkan monster uncommon.

Di game ini juga ada Penghargaan, tergantung dari  tipe penghargaannya.  Veteran bisa didapatkan jika bisa menang di PVP. Kita akan mendapatkan +2 Skill Point gratis.