Dragon City adalah sebuah permainan game fantasi yang cukup menantang dan menarik, dimana sebuah kota yang berada diatas langit yang dihuni oleh beberapa naga yang bisa dipelihara. Naga yang bisa dikoleksi   beberapa macam naga yang menarik. Dari beberapa elemen dasar naga seperti earth, water, fire, plant, electric, ice, metal, dark. Hingga naga tipe Pure. yang sangat langka.
dragon city

Lalu bisa mengembangbiakan beberapa naga-naga khusus sesuai keinginan, karena disini tidak ada gender diantara naga tersebut. Yang nanti akan menghasilkan spesies naga baru berdasarkan orang tua mereka.

Selain menata kota naga yang indah diatas langit, hal yang paling seru disini adalah bisa combat/battle naga yang dipunyai dengan naga-naga yg lain yang ada di arena nanti (jika sudah mencapai level tertentu).

Naga terbaik untuk digunakan di awal permainan ini adalah naga bumi karena kemampuannya untuk menghasilkan pendapatan emas cepat dibandingkan dengan semua naga pemula lainnya. Namun, jika bermain dan hanya sesekal updates, mempertimbangkanlah untuk menggunakan elemen air karena habitat mereka memiliki salah satu dari kapasitas yang paling emas. Untuk berjuang, Naga terbaik untuk digunakan pada saat ini adalah naga peringkat legendaris. Status legendaris tidak memiliki kelemahan elemental dan mereka biasanya lebih kuat dari naga lainnya.

Bangunan yang diperlukan dan kegunaannya :
Hatchery: Bangunan ini dasar saat permulaan permainan. Hatchery diperlukan untuk tempat menetas telur Naga. Upgrade penetasan Kota Naga akan meningkatkan jumlah telur dalam antrian yang akan menetas.
hatcherry

Habitat: Habitat adalah rumah bagi para naga. Naga akan memperoleh pendapatan emas berbagai berdasarkan jenis mereka, elemen, dan tingkat pertumbuhan. Upgrade habitat akan meningkatkan jumlah naga yang dapat disimpan, serta kapasitas maksimal emas yang diperoleh.
habitat


Farm: adalah bangunan generasi makanan utama dalam permainan, Selama waktu tertentu akan menghabiskan beberapa emas untuk mendapatkan makanan. Peternakan tingkat yang lebih tinggi dapat memiliki lebih banyak pilihan untuk membuat makanan. Namun, cara tercepat untuk menghasilkan makanan melalui pertanian tingkat yang lebih rendah. Namun, jika tidak bermain secara sering atau terus menerus, bisa meng-upgrade Farms Dragon City untuk memiliki lebih banyak pilihan makanan.
farm

Boost: dipergunakan agar dapat meningkatkan kecepatan pendapatan generasi naga di habitat tertentu.

Breeding: bangunan peternakan termasuk breeding mountain dan ultra breeding tree. Intinya bangunan berkembang biak di Dragon City untuk berkembang biak naga sendiri.
ultra breeding tree

Bangunan khusus: Permainan menawarkan tiga jenis bangunan khusus agar tetangga atau teman-teman Facebook dapat berinteraksi dan memberikan penghargaan. Bar perekrutan berupa penghargaan dengan telur naga khusus. Naga Pasar memberikan berupan emas dan makanan. Dan Stadion memberikan pertarungan antar naga dalam pertempuran Kota Naga.
stadion


Temple(candi): Candi-candi diperlukan menjelang akhir permainan ketika ingin meningkatkan pendapatan dan tingkat naga lanjut. Bangunan candi akan meningkat dan meningkatkan tingkat topi di Kota Naga. Temple sihir di tingkat 20 dapat meningkatkan tingkat Dragons sampai 15. Candi Noble di tingkat 25 dapat meningkatkan tutup tingkat Dragons  ke tingkat 20.
magic temple