Saat ini game holdem poker di facebook sangat digemari oleh semua, dikarenakan selain menyenangkan juga chip poker dapat dijual antar pemain dalam dunia nyata. Namun dikarenakan hal ini, banyak chip poker yang dicuri oleh para hacker sampai habis akibat akun facebook berhasil di hack.

Disini, coba untuk memberikan beberapa saran agar akun facebook dan chip poker aman.

Silahkan anda perhatikan cara-cara di bawah ini untuk tindakan pengamanan, yaitu:

1. Jangan pernah mengklik pesan atau link yang tidak jelas dari  orang yang sama sekali anda tidak kenal. Pengirim email atau pembuat link jenis ini biasanya berasal dari Situs Phishing
, dimana mereka ini akan berusaha untuk menangkap user name dan password akun facebook anda. Perlu anda perhatikan bahwasanya Facebook tidak pernah mengirim email tentang akun anda secara pribadi, facebook akan mengirim email dengan alamat @facebook.com-nya, jadi tidak akan menggunakan. Alamat email yang sembarangan apalagi menggunakan email yang gratisan. Berpikirlah 10 kali sebelum anda mengklik link atau email dalam inbox anda, demikian pula saat ini saya temukan terdapat beberapa software yang “menyamar” menjadi suatu Aplikasi Facebook atau halaman yang mirip facebook yang akan meminta anda untuk login dan kemudian berhasil mencuri password anda. Untuk itu waspadalah selalu, dan pastikan untuk  mengetik secara manual http://www.facebook.com/ di browser anda untuk masuk ke akun anda.

2. Jika anda inginkan, anda dapat memblok Privacy akun anda. Hal ini dapat dengan mudah anda lakukan pada Facebook Setting > Texas Holdem Poker Setting pada akun facebook anda, dengan cara ini tak seorangpun dapat mencari tahu data tentang anda.

3. Gunakan Fasilitas “Mute” pada meja tempat anda bermain jika terdapat seseorang yang terus-menerus melakukan spamming tentang chip poker, poker bot, cara menggandakan chip dan sebagainya, karena topik seperti ini akan membahayakan akun anda jika dilayani.

4. Semua website yang menjanjikan dapat “Menggandakan Chip Poker Facebook” dengan segala pernak-perniknya bahkan ada yang menawarkan chip gratis adalah SCAMS (Penipu). Mereka biasanya memiliki tampilan situs yang meyakinkan dan nyata tetapi dibalik itu semua terdapat rencana jahat untuk mengambil chip anda dan hal ini akan lebih membuat anda 
frustasi, bayangkan saja sudah kalah melulu di meja poker facebook..ehh..malah diambil orang lagi sisa-sisa chip anda…

5. Jika hal paling parah telah terjadi yaitu anda kehilangan chip anda karena telah dicuri orang, maka langkah yang terbaik adalah segera mengganti password facebook anda bahkan kalau mungkin ganti pula email untuk loginnya. Jangan lupa untuk mengganti Security Question sekalian agar benar-benar andalah “Pemilik” akun tersebut dan bukan “Masih Sharing” sama si Hacker.

Jadi inti adalah Amankan Login Akun Facebook Anda, karena dari situlah pencuri dapat masuk. Selamat ber-poker facebook ria…semoga menyenangkan dan menghibur anda.