Sampai saat ini banyak sekali game yang bisa didapatkan dari internet, ada game yang memang untuk offline tapi banyak sekali game online.

Hanya banyak game online yang memang harus di download dulu untuk memainkannya. Tapi banyak juga game online tanpa harus mendownloadnya dan banyak berbagai jenis tipe game tersebut.

Mungkin ini game online tanpa harus di download yang layak  di coba :

1. Travian

x
Welcome+home
     
Travian adalah salah satu permainan browser terpopuler di dunia. Sebagai pemain, anda dapat membangun     kerajaan sendiri, merekrut tentara dan berjuang bersama-samadengan aliansi anda.

Silahkan mencoba sendiri, klik Travian

2. Perangkaum
tribalwars-paladin    Perang Kaum adalah permainan berbasis browser. Setiap pemain mengendalikan satu desa kecil yang harus dibawa menuju kejayaan dan kekuasaan.

Untuk mencoba, klik Perangkaum
Hal-hal yang mendasar untuk memainkan game online ini, bisa dibaca pada Hal-hal dasar permainan game perangkaum

3. Adventure Quest World


splashskin-header
Adventure Quest Worlds adalah MMORPG dengan fitur lengkap dimaninkan langsung dari browser. Dalam hal ini ia mirip dengan RuneScape. AQ Worlds mempunyai style grafik yang sama dengan Adventure Quest pertama tapi gameplay nya sangat berbeda.
Pertempuran AQ Worlds dimainkan secara real time pada dunia game yang luas berisikan ribuan pemain. Adventure Quest Worlds merupakan game yang sangat kasual dan atmosfer serta quest nya menunjukkan demikian.
Untuk mencoba, klik Aqw