fengshui wheel


Pada tanggal 10 Februri bagi masyarakat keturunan tionghoa merupakan tahun baru Imlek 2564. Pada tanggal tersebut perayaan Imlek (Gong Xie Fa Cai) bagi yang merayakan dan dengan perubahan tahun maka peruntungan tahun ini berubah karena Imlek 2564 berdasarkan Feng Shui aliran tertentu, konon merupakan Tahun Ular Air. Berikut peruntungan untuk masing – masing shionya :

1.    Shio Tikus (tahun 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008).
shio tikusshio kerbaushio macanshio kelincishio nagashio ularshio kudashio kambingshio monyetshio ayamshio anjingshio babi

Sebaiknya bagi anda yang berada dalam shio tikus untuk lebih berhati-hati dan lebih cermat dalam hal yang berhubungan dengan keuangan. Disarankan agar para tikus mencari jalan untuk mendapatkan pemasukan lebih lewat pekerjaan baru atau kenaikan gaji di tahun ini. Tahun ini keberuntungan kekayaan atau keuangan tidak baik. Lebih baik untuk tidak melaksankan rencana ekspansi atau perluasan apapun. Cobalah untuk menjaga pengoperasian atau fungsi secara normal. Anda perlu berjaga-jaga terhadap pencuri atau penipu.
Dewa Ketidakmakmuran berada di Istana Kehidupan. Karena ia adalah dewa ketidakberuntungan, maka akan meyebabkan perasaan kesal, cemas, dan provokatif terhadap mereka yang bershio Tikus. Tahun ini juga tidak layak untuk pamer ataupun bertindak spontan, yang jika dilakukan mungkin akan menyebabkan anda terlibat dalam masalah hukum.
Anda perlu menangani permasalahan secara tenang dan berlajar untuk marah. Tetaplah tenang dan tidak bertindak gegabah.
Masalah kesehatan, anda perlu mengambil pencegahan yang berhubungan dengan darah terkait dengan kecelakaan misalnya. Lebih ekstra berhati-hati saat anda berkemudi.
Mengenai masalah relasi atau hubungan, keberuntungan hubungan pada wanita bershio Tikus tidaklah bagus. Bagi yang belum berpasangan, anda akan mendapatkan kesulitan mencari kekasih baru. Sedangkan pria bershio Tikus akan ada banyak wanita yang dapat dipilih. Akan ada kemungkinan besar untuk bertemu seseorang yang cocok dan akhirnya menikah.
Masalah karier, tahun ini karier akan berjalan baik dan lancar. Anda dapat berencana dan mengembangkan karier anda. Apakah anda menjalankan bisnis sendiri atau sebagai pekerja, anda dapat merencanakan yang terbaik dan melaksanakannya dengan sesuai. Namun, anda disarankan untuk tidak melaksanakannya secara membabi-buta. Rencana anda harus dipikirkan secara menyeluruh. jangan tergesa-gesa untuk melaksanakannya dan lakukanlah selangkah demi selangkah. Bagi yang menjalankan bisnis sendiri, anda perlu berhati-hati terhadap perjanjian yang menipu. Periksa setiap detail secara hati-hati. Jika diperlukan, konsultasikan kepada seorang pengacara. Bagi yang menjadi pekerja atau karyawan, anda disarankan untuk melanjutkan meningkatkan pengetahuan anda dengan mengikuti kursus. Bekerja keraslah dan dan kerja anda akan diakui.

2.    Shio Kerbau (tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)
Keberuntungan dalam bidang karir akan datang di tahun ini, akan tetapi pemilik shio kerbau juga harus mau menerima nasehat dan masukan agar kesuksesannya semakin baik. Dalam segi kesehatan mungkin menjadi masalah bagi kerbau di tahun ini. Ada kemungkinan terjadi kesalahpahaman saat berbicara dengan kuda, kambing dan naga.
Bagi shio kerbaui, pada tahun ini Dewa Kebudayaan dan Kesusastraan berada di Istana Kehidupan. sehingga bagi mereka yang sedang belajar atau studi, tahun ini menjadi tahun yang lancar. Selain itu keberuntungan kekayaan juga akan bagus. Dengan dukungan dari bintang-bintang yang baik, anda akan berlayar dengan mulus di tahun ini. Dengan demikian anda dapat berencana dan melaksanakan rencana tersebut dengan berani. Namun, menjadi sukses, akan ada orang-orang tertentu yang tidak senang dengan anda. Dengan demikian anda perlu waspada terjadap orang-orang jenis ini.
Keberuntungan kekayaan tahun ini adalah baik. Karier anda juga akan baik dan maju. Jika anda menjalankan bisnis milik anda sendiri, sehingga anda dapat mempertimbangkan untuk mengembangkannya ke target pasar lainnya. Anda akan mendapatkan pencapaian atau prestasi yang baik.
Mengenai relasi atau hubungan, keberuntungan hubungan baik pria maupun wanita bershio Kerbau adalah baik. Tahun ini akan berpotensial bertemu dengan seseorang yang anda sukai. Juga akan ada gambaran pernikahan tahun ini.
Masalah karier, pada tahun ini karier akan berjalan dengan baik dan mulus. Ini juga tahun akademis yang baik. Jika anda berencana untuk melanjutkan studi anda atau mengikuti kursus, inilah tahun yang tepat. Tahun ini juga baik untuk mencari pekerjaan baru ataupun meminta promosi jabatan. Tahun ini juga baik untuk mengembangkan bisnis anda atau melaksanakan rencana apapun yang anda miliki. Anda dapat menjelajahi kesempatan lainnya secara berani.

3.    Shio Macan (tahun 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010)
Tahun ini pemilik shio macan harus menerima peruntungan yang buruk terhadap keuangan dan kesehatan. Selain itu mereka juga harus berhati-hati dalam menjaga hubungan baik dengan Kelinci, monyet, kerbau dan ular. Keberuntungan kekayaan/keuangan tahun ini sedang-sedang saja. Tidak dianjurkan untuk memiliki langkah berani dalan perencanaan anda. Selain itu, anda perlu menunda rencana pengembangan. Namun, keberuntungan kekayaan tidak langsung pada tahun ini adalah baik. Oleh karena itu, sesuai untuk beinvestasi di bidang saham. Karena keberuntungan kekayaan yang sedang-sedang saja, anda perlu waspada terhadap penipuan atau penipu yang mempermainkan kepercayaan yang akan mencoba untuk anda dalam berbagi dengan uang anda. Lebih berhati-hatilah jika tidak anda akan berakhir dengan kehilangan kekayaan anda.
Bagi shio macan, tahun ini Bintang Skandal berada di Istana Kehidupan. Oleh karenanya, akan membawa sentimen buruk, pikiran anda akan mudah kesal dan anda akan memiliki masalah kesehatan. Selain itu, anda perlu mengambil tindakan pencegahan terhadap bencana yang terkait dengan darah. Seperti saat berpergian atau berkendara, anda perlu ekstra hati-hati saat berada di jalan. tahun ini anda perlu tetap tenang dan berpikir rasional. Jangan bertindak sembrono sehingga anda perlu untuk melatih kesabaran dan bijaksana saat menghadapi permasalahan.
Dalam hal hubungan, hubungan bagi wanita bershio Macan adalah buruk. Bagi mereka yang telah menikah, dan perlu ekstra hati - hati terhadap hubungan di luar nikah. Bagi yang berhubungan, tidak cocok untuk merencanakan pernikahan. Anda perlu meninggalkan segala sesuatu apa adanya, dan biarkan alam mengambil jalannya sendiri. Bagi pria bershio Macan, keberuntungan hubungan tahun ini adalah baik. Bagi yang telah menikah perlu ekstra hati-hati terjerat dalam urusan hubungan diluar nikah. Kurangi aktivitas di malam hari.
Masalah karier, tahun ini akan lancar dan stabil. Selama anda menjaga kesabaran, jangan cemas dan maju selangkah demi selangkah, anda akan baik-baik saja. Lakukan perencanaan anda dengan baik, jangan tergesa-gesa. Siapkan persiapan secukupnya dan laksanakan dengan bijak dan tekun. Bagi mereka yang adalah pekerja atau karyawan, tahun ini adalah tahun yang baik bagi anda. Akan ada orang demawan yang datang untuk membantu. Anda perlu menjaga pola pikir positif dan terus maju ke depan. Anda perlu mengambil langkah inisiatif untuk belajar dan menggunakannya untuk meningkatkan kualitas pekerjaan anda. Dengan kualitas yang baik dari hasil pekerjaan anda, promosi jabatan akan ada.
4.    Shio Kelinci (tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)
Mengenai bidang keuangan, para kelinci diprediksikan mengalami kelemahan pada masalah keuangan. Bukan hanya itu saja, beberapa masalah besar akan muncul seiring dengan sifat kelinci yang ceroboh. Namun beberapa kelinci juga akan sangat beruntung akan mengakhiri masa lajangnya. Keberuntungan kekayaan tahun ini tidak lancar. Sangat sulit untuk mencapai tujuan yang direncakan sebelumnya. Akan ada banyak skandal dan gosip. Perkembangan baru dalam karier sangat sulit. Semuanya akan berada dalam status quo. Bagi mereka yang menjalankan bisnis sendiri, berhati - hatilah terhadap kontrak yang berat sebelah yang menyebabkan kehilangan uang.
Bagi mereka yang lahir di tahun Kelinci, Bintang Api memasuki Istana Kehidupan, Oleh karenannya, anda dapat dengan mudah mendapatkan kekerasan fisik. Selain itu, akan ada masalah kesehatan berkaitan dengan liver dan pinggang anda. Disarankan untuk melakukan pemeriksaan awal sebagai bentuk pencegahan. Anda perlu mengurangi meokok dan/atau meminum alkohol. Selain itu disarankan juga untuk tidak melakukan kegiatan oleh raga berdampak tinggi dan ekstra hati-hati saat mengemudi. Hal ini karena terdapat sebuah kencenderungan untuk cidera.
Anda juga akan mudah terjerat dalam skandal dan gosip dari orang-orang tertentu. Ekstra hati-hatilah saat menangani masalah uang dan investasi. Ada orang-orang yang berusaha untuk menipu uang anda. Untuk itu, tidak disarankan untuk berinvestasi di investasi beresiko tinggi seperti saham.
Wanita bershio Kelinci akan emmiliki keberuntungan hubungan. Namun, akan ada kesulitan dalam menemukan yang cocok. Anda perlu bersabar dan memilih secara bijak. Untuk pria bershio Kelinci, keberuntungan hubungan sedang tidak baik. Sangat sukar untuk menikah tahun ini. Bagi mereka yang telah menikah, akan ada sebuah gambaran akan perceraian. Oleh karena itu, Anda perlu mengambil tindakan pencegahan saat berhubungan dengan masalah hubungan/relasi. Bersabarlah dan milikilah komunikasi yang baik dengan istri Anda. bagi mereka yang belum menikah, akan ada kecenderungan kuat putus dengan pasangan anda. Baik pria maupun wanita bershio Kelinci perlu bersabar dan jangan tergesa-gesa dalam menjalani hubungan. Anda perlu memilih secara bijaksana dan hati-hati. Jika tidak, Anda akan menderita kerugian keuangan dan juga patah hati.
Masalah karier, keberuntungan karier tahun ini tidak baik. Tidak cocok untuk memperluas bisnis atau mengganti pekerjaan Anda. Akan ada rintangan baik dalam bisnis atau bagi yang bekerja. Akan banyak kesulitan dan sangat sukar untuk memiliki terobosan. Bagi mereka yang bekerja, tahun ini akan menjadi tahun yang penuh stres. Anda tidak akan mendapat pujian/pengakuan dari atasan Anda. Oleh karena itu, tidak akan ada pergantian posisi. Dengan demikian tidak akan ada peningkatan dalam hal status dan ketenaran.
5.    Shio Naga (tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)
Beberapa hal di luar prediksi akan ditemui para naga di tahun ini, termasuk masalah kesehatan mereka. Ada kesempatan bagus bagi naga untuk berbisnis di tahun ini. Sangat disarankan bagi naga untuk tetap sabar dan tidak terburu-buru dalam menjalankan sesuatu. Keberuntungan kekayaan tahun ini tidak baik. Ada sebuah gambaran akan kehilangan kekayaan. Bagi mereka yang merupakan wirausahawan atau mereka yang berpikir untuk berinvestasi dalam bisnis beresiko tinggi, Anda perlu berpikir sangat hati-hati. Jika tidak, Anda akan terlibat dalam bencana yang tidak terduga yang dapat mengjasilkan kehilangan harta. Emosi yang naik turun dengan cepat akan membawa masalah bagi naga.
Bagi mereka yang lahir di tahun Naga, bintang Penyakit berada di Istana Kehidupan. Anda perlu menngambil langkah pencegahan dan berjaga terhadap penyakit. Untuk masalah yang tidak begitu serius, Anda mungkin akan sakit urat atau tulang. Untuk kasus yang serius, mungkin akan ada tindakan operasi. Selain itu, suasana (mood) Anda tidak stabil. Akan ada terus ayusan suasana hati. Anda mungkin perlu mengeluarkan uang Anda untuk bencana alam. Untuk tahun ini, tidak cocok untuk melaksanakan rencana utama apapun. Tetaplah dalam status quo dan lakukan apa yang diperlukan. Tdahun ini tidak sesuai untuk meningkatkan kemampuan seseorang. Ikuti jalan dan prosedur yang tepat. Berbuat baiklah kepada orang lain, hormati yang lebih tua dan rawatlah yang lebih muda untuk membangun karma Anda. Jika Anda bisa, lakukan perbuatan baik lebih banyak lagi. Selain itu, hindari jenis bisnis-bisnis yang berpenghasilan tidak langsung (seperti jenis bisnis dengan resiko tinggi). Tahun ini, tidak cocok untuk mengambil resiko.
Masalah hubungan, wanita bershio Naga memiliki keberuntungan hubungan yang baik. Anda akan dapat bertemu dengan seseorang yang Anda sukai dan mungkin akan menikah. Bagi pria bershio Naga, keberuntungan hubungan tidak baik. Akan ada banyak rintangan. Disarankan agar membiarkan alam yang mengambil alih jalannya. Jangan tergesa-gesa terhadap sesuatu dan untuk melangkah pada saatnya.
Mengenai masalah karier, tahun ini tidak akan ada peningkatan atau pencapaian baru apapun. Anda perlu mengikuti aturan lama dan mematuhinya. Tetap pada status quo dan jangan melaksanakan rencana baru apapun atau segala sesuatu yang drastis. Ambil langkah pada saatnya. Bagi mereka yang berbisnis, Anda disarankan untuk tidak memperluas bisnis secara membabi-buta. And perlu menempatkan upaya ekstra dalam perencanaan. Jika anda menemui jalan buntu, konsultasikan dan belajar pada para senior. Mereka akan dapat membantu Anda. Tahun ini juga tidak cocok untuk melalukan sesuatu yang di luar kebiasaan. Saat ini bukanlah momen untuk berkreativitas. Mereka yang adalah pekerja, Anda perlu proaktif dan secara aktif berpartisipasi dalam pekerjaan Anda. Lakukan apa yang menjadi bagian Anda dan lakukanlah dengan mantap.
6.    Shio Ular (tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013).
Kompetisi adalah hal yang terbesar dihadapi oleh pemilik shio Ular di tahun ini dan kesempatan baik dalam hal karir akan muncul di awal tahun. Keberuntungan kekayaan tahun ini tidak terlalu baik. Penghasilan Anda tidak stabil tahun ini. Anda perlu merencanakan pelaksanaan dengan tepat. Lebih cocok untuk mengambil sebuah langkah pendekatan defensif kemudian pendekatan ekspansi. Anda tidak disarankan untuk berinvestasi dalam ide - ide baru. Anda perlu mengambil tindakan pencegahan ekstra dan jangan impulsive.
Sebaiknya ular lebih bersabar dan telaten dalam menjalani tugasnya. Ular juga tak boleh sesumbar terutama saat bertemu dengan lawan.
Bagi mereka yang lahir di tahun Ular, tahun ini bintang Tai Sui berada dalam Istana Kehidupan. Oleh karenanya, bintang keberuntungan Anda sedang berinar terang. Semua hal yang buruk akan berubah menjadi baik. Namun, Anda perlu berhati - hati dengan kesehatan Anda karena kemungkinan ada masalah kesehatan. Anda perlu memberi memperhatikan pada leher, punggung, liver dan kantung empedu. Anda perlu mengurangi minum alkohol dan merokok karena tahun ini cocok untuk berhenti minum alkohol dan merokok.
Perihal hubungan, keberuntungan hubungan wanita bershio Ular sedang sejahtera. Bagi mereka yang belum menikah, Anda akan bisa menemukan seseorang yang Anda sukai. Bagi pria bershio Ular, tahun ini keberuntungan hubungan Anda tidak begitu baik. Anda disarankan untuk merencanakan pernikahan atau menikah tahun ini.
Masalah karier, tahun ini sangat sukar untuk memiliki terobosan besar apapun. Akan ada banyak rintangan dalam segala hal. Anda perlu bersabar dan jangan tergesa-gesa dalam segala sesuatu. Yang terbaik adalah membuiarkan alam mengambil jalannya. Bagi mereka yang belajar, hasil anda tidak akan bagus. Anda perlu bekerja ekstra keras untuk memastikan hasil yang lebih baik. Bagi mereka yang menjadi karyawan, tahun ini menjadi tahun yang sulit. Anda perlu gigih dan jangan impulsif dalam mengambil keputusan. Juga jangan bertindak gegabah dan ingin mengundurkan diri. Anda akan menyesal nantinya.
7.    Shio Kuda (tahun 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)
Asmara merupakan masalah yang akan di hadapi oleh orang yang ber shio kuda di tahun ini, kecemburuannya menimbulkan kesalahpahaman di dalam kehidupan cinta. Sangat disarankan agar para kuda untuk tidak keras kepala, karena ada kemungkinan di tahun ini kuda menghadapi konflik dengan monyet, tikus dan kerbau. Peruntungan akan datang seiring dengan kesabaran dan kelunakan hati kuda. Keberuntungan kekayaan tahun ini baik. Akan terus berkembang. Namun, tahun ini juga dimana uang datang uang pergi. Oleh karena itu tahun ini baik untuk Anda menerima uang tapi bukan tahun yang baik untuk memelihara keuangan atau kekayaan. Oleh karena itu, Anda perlu mengambil pencegahan ekstra dalam perencanaan keuangan Anda.
Bagi mereka yang lahir di tahun Kuda, tahun ini bintang Tai Sui berada di Istana Kehidupan Anda. Oleh karena itu, akan ada bintang keberuntungan yang bersinar pada diri Anda. Ini adalah tanda keberuntungan. Baik pria maupun wanita bershio Kuda memiliki tanda untuk menikah. Karier Anda akan bagus dan akan memiliki hasil yang baik. Akan ada orang mulia yang datang menolong anda sepanjang tahun ini. Oleh karennya, Anda dapat dengan berani mengeksplorasi kesempatan - kesempatan lain. Namun, tahun ini Anda perlu berhati-hati terhadap orang yang lain di tahun Logam. Mereka adalah orang-orang yang cemburu dengan kesuksesan Anda dan ingin menyabot Anda.
Mengenai hubungan, keberuntungan hubungan wanita bershio Kuda sedang baik. Jika ada rencana untuk menikah, Anda sebaiknya menindaklanjutinya. Namun, ada kemungkinan untuk tidak jadi atau mundur. Oleh karena itu, Anda butuh berpikir dan merencanakannya secara hati-hati sebelum mengambil sebuah keputusan. Bagi pria bershio Kuda, keberuntungan hubungan tahun ini tidak baik. Anda perlu lebih berusaha sebelum Anda melihat perbaikan.
Masalah karier, bintang keberuntungan sedang bersinar tahun ini. Jika anda telah menyiapkan beberapa rencana, sekarang saatnya untuk melaksanakannya. Anda akan mendapat ketenaran dan kemakmuran. Bagi mereka yang sebagai karyawan, akan ada kelancaran karier. Akan ada juga kesempatan besar untuk promosi jabatan. Anda perlu memanfaatkan secara penuh peluang tersebut.

8.    Shio kambing (tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)
Banyak masalah akan menyambut para kambing di awal tahun ini, namun kambing mampu menghadapi masalah yang beraneka ragam tersebut. Pernikahan banyak dilakukan para kambing, ada pula yang memiliki keturunan di tahun ini. Banyak hal baik akan ditemui para kambing di akhir tahun. Namun sebaiknya kambing tidak terlalu bersikap keras saat menghadapi kerbau, anjing dan tikus, agar tak terjadi kesalahpahaman yang tidak perlu. Tahun ini keberuntungan kekayaan Anda sangat buruk. Ada sebuah gambaran mengenai kehilangan kekayaan. Anda disarankan untuk tidak melakukan investasi apapun. Jika anda berencana untuk melakukan bisnis kemitraan, jangan Anda lakukan. Anda mungkin akan tertipu dan berakhir dengan kehilangan uang. Segalanya perlu tetap dalam status quo dan jangan membuat perubahan yang drastis.
Mengenai hubungan, wanita bershio Kuda tahun ii tidak baik. And aperlu ekstra hati-hati saat dalam masa penjajakan (pacaran). Anda mungkin bertemu seseorang yang tidak baik dan memanfaatkan Anda. Hal ini tidak baik bagi keuangan Anda juga jasmani Anda. Untuk pria bershio Kambing, keberuntungan hubungan tahun ini cukup baik. Namun, Anda perlu ekstra hati-hati saat menangani masalah-masalah cinta. Anda mungkin akan terlibat dalam urusan urusna emosi dan menyebabkan hubungan yang buruk juga suasana hati yang buruk. Anda perlu membiarkan alam mengambil jalannya sendiri.
Bagi mereka yang lahir di tahun Kambing, akan ada Dewa Yin dan Pintu Ketidakberuntungan di Istana Kehidupan Anda. Tahun ini akan emnjadi tahun yang suram. Anda disarankan untuk tidak ikut campur dengan masalah orang lain. Jagalah perbuatan Anda sendiri dan jangan terganggu dengan hal lainnya. Anda perlu ekstra hati - hati terhadap orang-orang yang datang untuk menyabot anda yang membuat Anda kehilangan kekayaan. Selain itu, Anda perlu berhati-hati terhadap cidera luar. Oleh karena itu berhati-hatilah saat mengemudi. Tahun ini, kesehatan Anda juga tidak baik. Anda perlu ekstra hati - hati terhadap asupan makanan yang Anda makan.
Mengenai masalah karier, meskipun beruntung tapi tidak terlalu bagus, namun karier Anda dapat tetap berkembang selangkah demi selangkah. Namun, Anda tidak disarankan untuk berinvestasi di bisnis beresiko tinggi. Bagi mereka yang menjalankan bisnis sendiri, Anda disarankan untuk tidak meningkatkan produksi Anda secara drastis, Anda perlu menilai situasi dan melangkah pada waktu yang tepat. Jika anda adalah pekerja/karyawan, Anda perlu menjaga status quo. Ikuti arus dan segalanya akan menjadi lancar.
9.    Shio Monyet (tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004, 2016)
Di tahun ini monyet akan bertemu dengan sahabat-sahabat di masa lalu. Mereka akan banyak mempengaruhi hidup monyet dan membantu monyet dalam menjalani kehidupannya. Bepergian merupakan salah satu hal menyenangkan yang akan dilakukan monyet tahun 2013 ini. Peruntungan monyet bisa dikatakan biasa-biasa saja dan tak ada yang terlalu istimewa. Meskipun tahun ini bukan tahun yang baik namun keberuntungan kekayaan Anda cukup lancar. namun, ada resiko tersembunyi yang mungkin Anda tidak menyadarinya. jika Anda bepikir untuk berinvestasi, Anda disarankan berada dalam lingkup berdasarkan resiko paling minimal bagi Anda sehingga Anda bisa berhenti jika dibutuhkan. Anda tidak bisa mengembangkan bisnis Anda secara membabi-buta. Anda perlu banyak perencanaan dan mengelolanya dengan hati-hati dan cermat. Anda perlu bijaksana dalam mengelola rencana Anda. Dengan cara ini, anda akan sukses.
Bagi mereka yang lahir di tahun Monyet, Pintu Kematian berada di Istana Kehidupan. Oleh karena itu, kesehatan Anda tidak akan baik. Anda perlu menjaga kesehatan Anda secara ekstra. Anda disarankan untuk memulai tetap fit untuk menjaga kesehatan agar tetap baik dan mempersiapkan diri Anda untuk tahun ini. Anda juga perlu ekstra hati-hati dengan asupan makanan Anda. Selain itu, tahun ini tidak cocok untuk menghadiri acara kematian apapun. Bagi mereka yang menikmati aktivitas malam, disarankan untuk mengurangi aktivitas itu. Khususnya di daerah-daerah pelacuran, ini tentu tidak disarankan. Ambil langkah pencegahan ekstra dan janganlah terlibat dalam sengketa apapun. Dengan cara ini, semuanya akan aman dan sehat.
Masalah hubungan, keberuntungan hubungan wanita bershio Monyet tahun ini tidak baik. Hubungan Anda dengan lawan jenis dalam kondisi kurang. tahun ini juga tidak cocok untuk merencanakan pernikahan. Anda perlu membiarkan alam mengambil jalannya sendiri. Bagi pria bershio Monyet, keberuntungan hubungan Anda tahun ini sangat berjaya. Ada kemungkinan besar mendapatkan rintangan tahun ini. Namun, karena keberuntungan hubungan yang baik, maka akan ada terlalu banyak pilihan bagi Anda untuk memilih. Dengan demikian Anda disaraknkan untuk membuat keputusan dengan cepat dan jangan plinplan. Jika tidak, Anda akan kehilangan kesempatan untuk membentuk sebuah keluarga.
Perihal karier, bintang keberuntungan Anda bersinar terang tahun ini. Tahun ini cocok untuk mengubah pekerjaan atau jalur ke yang lebih baik. Anda akan mampu meraih ketenaran dan keberuntungan. Anda akan mampu membuat kemajuan lebih lanjut dalam karier Anda. Bagi mereka yang menjadi karyawan, Anda perlu tetap terus maju. Anda perlu menunjukkan talenta/bakat dan kemampuan Anda kepada atasan Anda. Maka Anda akan mendapatkan hasil yang baik.
10.           Shio Ayam (tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017)
Halangan merupakan rintangan yang akan banyak ditemui pada tahun ini, namun semuanya cenderung berjalan lancar dan biasa saja. Tak ada yang terlalu istimewa dalam hal cinta, karir dan kesehatan. Di tahun ini ayam lebih banyak bergaul dan menemukan teman baru. Ada baiknya para ayam belajar lebih bijaksana dalam mengambil keputusan, terutama yang berkaitan dengan masa depan. Keberuntungan kekayaan Anda tahun ini baik. Juga akan ada keberuntungan promosi. Semua masalah kekayaan akan menjadi lancar. Saatnya bagi Anda untuk memanfaatkan situasi ini. Anda bisa melaksanakan rencana Anda dengan berani. Kekayaan akan berkembang.
Bagi mereka yang lahir di tahun Ayam, terdapat kehilangan keberuntungan kekayaan pada Istana Kehidupan Anda tahun ini. Di atas itu, pintu gosip dan skandal terbuka. Semua permasalahan akan tidak akan lancar. Anda akan mudah terjerat dalam gugatan hukum dan atau orang-orang tertentu datang untuk menyabot Anda. Untuk tahun ini, Anda disarankan untuk tidak menjadi penjamin uang atau bisnis. Hal ini untuk menghindari pemasalahan apapun yang dapat timbul dari hal itu. Selain itu, tahun ini Anda bertentangan dengan keberuntungan hubungan. Saar seseorang bertentangan dengan keberuntungan hubungan berarti beberapa hal buruk akan terjadi terhadap hubungan apapun. Anda perlu ekstra hati - hati dengan orang-orang tertentu yang datang untuk menciptkan masalah khususnya mengenai masalah relasi. Dengan demikian Anda disarankan untuk menghindari ikut kegiatan malam.
Mengenai hubungan, wanita bershio Ayam akan memiliki keberuntungan baik dalam hubungan. Bagi mereka yang belum menikah, Anda akan bisa bertemu seseorang yang Anda sukai dan berpotensi besar untuk menikah. Bagi pria bershio Ayam, keberuntungan hubungan Anda juga berjaya. Bagi mereka yang belum menikah, Anda akan bisa menemukan seseorang yang Anda sukai dan berencana untuk menikah.
Perihal karier, akan ada perkembangan baru tahun ini. Tahun ini adalah tahun yang cocok untuk mengambil inisiatif dan mengambil langkah-langkah positif untuk maju ke depan. untuk mereka yang berbisnis, ini saatnya bagi Anda untuk mengekspansi cakupan bisnis Anda. Anda dapat melaksanakan seluruh rencana bisnis Anda dengan berani dan Anda akan menerima hasi yang baik. Bagi mereka yang karyawan, ini adalah waktu yang baik untuk meningkatkan pengetahuan profesional Anda untuk meningkatkan kebijaksanaan Anda sehingga Anda akan memiliki sebuah pondasi yang kuat. Bekerja keraslah dan Anda akan mendapatkan imbalan yang besar.
11.           Shio Anjing (tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)
Tidak banyak keberhasilan yang ditemui para anjing di tahun ini, dan cenderung banyak belajar di tahun ini. Hanya dengan dukungan dari keluarga dan orang yang dicintai, anjing akan tetap bisa bertahan dan sukses dalam pekerjaan. Sayangnya di tahun ini mereka kembali diuji dengan kesehatan yang kurang baik. Anjing juga akan berselisih paham dengan ayam, kambing dan naga. Ada baiknya anjing tidak menunjukkan keras kepala yang berlebihan dalam menghadapi ketiga shio tersebut. Keberuntungan kekayaan Anda tahun ini baik. Ada kesempatan baik bagi Anda untuk mengembangkan/memperluas bisnis Anda dan menembus pasar. Dengan demikian, Anda dapat melaksanakan rencana perluasan Anda tersebut secara berani. Anda perlu berkonsentrasi dalam mengelola bisnis dan pengembangan. Anda akan mendapatkan hasil yang baik.
Bagi mereka yang lahir di tahun Anjing, bintang keberuntungan bersinar di Istana Kehidupan Anda. Segala masalah akan menjadi lancar. Akan ada keberuntungan kekayaan yang baik. Namun, semenjak semua hal berjalan lancar, akan ada banyak orang-orang tertentu yang cemburu/iri terhadap Anda. Saat Anda berada dalam keberuntungan yang baik, pasti akan ada orang-orang yang iri dan ingin menyabot Anda. Seperti teori Yin-Yang, saat ada terlalu banyak Yin, maka datang Yang. Sehingga saat semuanya terlalu lancar, akan ada kesusahan. Bagi wanita bershio Anjing, Anda perlu berhati-hati mendapatkan sesuatu yang berlebihan saat Anda penuh kesuksesan. Jangalah terlalu pamer. Berendah hati saat menangani permasalahan. Selain itu, janganlah minum terlalu banyak saat menjamu. Hati-hatilah tertipu oleh pria. Bagi pria bershio Anjing, Anda perlu berhati-hati terhadap wanita yang datang untuk menyabot Anda dan menjerat dalam skandal. Anda perlu menghindari tempat-tempat malam. Anda perlu berhati-hati dalam menghadapi bisnis.
Mengenai hubungan, keberuntungan hubungan bagi wanita bershio Anjing tahun ini adalah baik. Akan ada kesempatan bertemu seseorang yang Anda sukai dan berakhir pada ikatan yang baik. Bagi pria bershio Anjing, keberuntungan hubungan anda tidak baik. Akan ada kesulitan dalam mencari pasangan yang baik. Anda perlu bersabar dan biarkan alam mengambil jalannya sendiri.
Perihal karier, keberuntungan kemuliaan Anda tahun ini baik. Selain itu, keberuntungan karier Anda juga baik. Oleh karena itu Anda mampu mengembangkan karier Anda; apakah Anda dalam berbisnis atau sebagai pekerja bagi orang lain. Anda perlu berani dalam usaha pengembangan Anda. Bagi mereka yang sebagai pekerja, bersabarlah dan jangan tergesa-gesa. Anda perlu bekerja keras dan melanjutkan untuk meningkatkan pengetahuan Anda yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas Anda dalam pekerjaan. Terakhir, akan ada orang mulia yang membantu.
12.           Shio Babi (tahun 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)
Awal tahun, Babi mendapat banyak rejeki. Dan bagi mereka yang belum punya pekerjaan, mereka akan mendapat pekerjaan yang baik. Di tahun 2013, Babi termasuk salah satu shio yang beruntung dalam hal karir dan cinta. Di pertengahan tahun, peruntungan ini semakin besar. Sayangnya mereka akan menghadapi sedikit pertikaian dengan Monyet dan Ular. Sebaiknya dalam berbicara, Babi berhati-hati dan tidak menyinggung perasaan kedua shio tersebut, sehingga Babi masih dapat menjaga hubungan baik dengan keduanya. Keberuntungan kekayaan Anda tahun ini baik. Ini adalah tahun yang baik untuk berinvestasi. Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk melaksanakan rencana invetasi baru. Tahun ini adalah tahun yang baik untuk mendapatkan kekayaan, namun adalah tahun yang buruk untuk menyimpan kekayaan.
Bagi mereka yang lahir di tahun Babi, akan ada dewa ketidakberuntungan di Istana Kehidupan Anda. Keberuntungan Anda tidak baik. Akan ada banyak rintangan dan hambatan. Satu - satunya hal baik yang terjadi adalah Anda mampu membuat pertemanan baru dan hubungan yang baik. Saat Anda dalam masalah, Anda akan mampu bertemu dengan orang mulia yang datang membantu Anda. Selain itu, Anda juga perlu mengambil langkah pencegahan ekstra terhadap orang-orang yang ingin menyabot Anda. Juga, Anda perlu ekstra hati-hati saat menangani masalah uang. Jangan terlibat dalam urusan ilegal. Lakukan lebih banyak perbuatan baik dan pikiran Anda akan damai.
Mengenai hubungan, keberuntungan hubungan baik pria maupun wanita bershio Babi pada tahun ini berjaya. Tahun ini Anda akan mendapatkan hubungan dengan lawan jenis. Bagi mereka yang belum menikah, Anda perlu mengambil inisiatif untuk menemukan seseorang yang Anda sukai. Ini juga adalah tahun yang baik untuk menikah.
Perihal karier, tahun ini akan banyak rintangan dalam karier dan pekerjaan Anda. Anda disarankan untuk tidak mengembangkan bisnis Anda secara membabi - buta. Anda perlu mengambil langkah pencegahan ekstra dan melangkah pada waktunya. Anda perlu menyisihkan waktu bersama dengan teman-teman baik Anda dan keluarga sehingga mereka akan mampu membantu Anda saat Anda membutuhkannya.