Catalystclicks adalah salah satu PTC yang terbukti membayar.  PTC Catalystclicks tiap ads bisa mencapai $0.25 per click dan $0.04 dari refferal anda yang melakukan click ads. bisa dihitung, apabila anda mengclick sebanya 10 kali dengan nilai $0.25 dan anda mempunyai 10 orang refferal yang melakukan hal yang sama maka penghasilan anda adalah $0.25 X 10 = $2.5 dari anda sendiri dan $0.04 X 10 = $0.4. Jadi total pendapatan anda adalah $2.9 atau apabila dengan kurs Rp/$ 9600 maka kita mendapat Rp 27840,00. Mungkin anda berpikir ini hanya sedikit, tapi bayangkan bila penghasilan anda dalam sehari bila menjalankan 10 program PTC.

Pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal, Payza, Egopay, Liberty Reverse, Alertpay, OKPay.  Cara untuk mendaftar pada PTC Catalystclicks bisa dimulai dengan :


user  name                           : tulis nama login anda
password                             : tulis password
password again                   : ulangi password harus sama persis

first name                            : nama depan

last name                             : nama belakang

gander                                  : jenis kelamin, male:laki, famele:perempuan
legal                                    : dicentang : setuju
enter captcha                      : klik, kemudia tulis

Mulai sekarang anda klik register account, jika sudah maka anda lanjutkan untuk login, jika berhasil maka nanti akan terdapat pesan masuk anda baca satu persatu kemudian back, sampai habis.
Cara memulai anda klik View Advertisements kemudian geser kebawah, klik iklan yang ada sekitar -/+ 20 iklan, kemudian akan terbuka tab baru tunggu hitungan mundur habis lalu klik text yang ada di kolom sebelahnya kemudian close. Begitu seterusnya sampai semua iklan habis.

Agar secara signifikan ada peningkatan pendapatan, anda bisa mengajak teman,kenalan atau anda sebarluaskan link anda ke publik, link anda ada di  
Promotion Tools , disana ada tulisan seperti ini http://www.catalystclicks.com/?ref=salsabila , itu anda sebarkan kepada orang lain. Kemudian cara yang kedua yaitu anda bisa menyewa referral, saratnya anda harus punya purchece balance untuk membeli referral, cara mengisi purche balance, anda bisa transfer dari paypal atau libertyreserve. Cara yang ketiga adalah dengan mengupgrate keanggotaan  anda, fungsinya yaitu untuk menambah nilai klik dan lain sebagainya. Ini bisa anda bisa lihat sendiri di menu upgrate.


Bila saat ini anda mendaftar, akan langsung diupgrade selama setahun pada posisi elite.