Selain Neobux dan clixsense, untuk rekomendasi PTC lain yang bukan Scam dan terbukti bagus, adalah sebagai berikut :

1.      Clicksia
clicksia

Clicksia merupakan salah satu PTC yang sangat direkomendasikan. Hal iini karena sudah terbukti melakukan pembayaran melalui PayPal, berarti situs PTC yang satu ini benar-benar membayar para membernya alias PTC yang legitimasi, tidak diragukan lagi bahwa PTC Clicksia  menjadi salah satu dari beberapa PTC terbaik di dunia (the best PTC in the worlds), sampai sekarang situs PTC ini memiliki Total Members: 564,114 Members , Total aktif member perharinya sekitar 510 Online Members, Total member yang daftar dihitung perharinya 298 New Members Today, Total Pembayaran : ratusan ribu dollar kepada seluruh membernya di  penjuru dunia. Clicksia merupakan sebuah PTC yang cukup menarik karena sumber pendapatan kita tidak hanya dari klik iklan saja, tetapi dari beberapa pekerjaan lainnya lainnya di Clicksia. Total ada 5 cara kita mendapatkan penghasilan dari Clicksia. Yaitu :

  1. Click Links
  2. Read Ads
  3. Paid To Signup
  4. Promote Clicksia
  5. Refer Members
Dari ke-lima layanan yang tersedia tersebut diatas kita akan memperoleh uang dan poin. Sebagian poin ada juga yang bisa diganti dengan uang. Dengan melakukan promo Clicksia, Paid To Promote atau PTP, kita akan mendapat poin yang bisa ditukar menjadi uang. Ini sebuah langkah yang bagus dari Adminnya Clicksia, dimana kita melakukan promosi untuk mencari referral, kita tidak hanya mendapat referral tapi memperoleh tambahan penghasilan, hal ini  sama seperti PTC-PTC lainnya.
Setelah itu, Clicksia menyediakan semacam traffic exchange bagi anggotanya, jadi bagi member yang punya website atau blog bisa sekalian promosi dan meningkatkan trafik. Selain itu Clicksia merupakan sebuah website PTC yang komplit, memanjakan membernya dengan segala fasilitas.
Kemudian dari segi tampilan, Clicksia kelihatan bersih dan elegan, tidak seperti website sejenis yang dipenuhi iklan. Dan yang terpenting setiap hari tidak kurang dari 15 iklan yang ditampilkan, dengan nilai klik iklan yang akan kita dapatkan berkisar antara $0,001-$0.1, dengan minimal cashout untuk seluruh keanggotaan pada clicksia minimal hanya $1 saja, ini untuk member biasa. Bila member kita upgrade pastinya lebih banyak lagi peluang penghasilan Anda dalam mengikuti bisnis onine khususnya situs PTC. Bagi penggemar bisnis internet, terutama bisnis PTC, Clicksia merupakan PTC yang sangat lengkap dan menarik untuk diikuti.




2.      CASHADDA
cashadda


Sebenarnya   PTC yang satu ini didirikan baru sekitar kurang dari 3 tahun  yang lalu yaitu pada pertengahan tahun 2009 dan menerima membernya di seluruh negara , Sampai sekarang  PTC yang satu ini tetap bertahan ,  dengan usianya yang masih muda tersebut  PTC CASHADDA   tetap semakin eksis sampai saat ini , dan kredibilitasnya dimata para clicker  PTC CASHADDA akan tetap menjadi salah satu dari the best PTC in the worlds dan selalu digemari para clicker di seluruh dunia dengan memiliki ribuan  Members , ratusan member baru yang mendaftar setiap harinya ,  sudah membayar membernya $3015.65 sampai saat ini , dan  ratusan  Users yang Online. Yakinlah bahwa PTC CASHADDA bukan jenis PTC yang SCAM alias penipu, karena banyak yang sudah pernah menerima pembayaran dari PTC yang satu ini.
. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah Cashout atau pembayaran kepada member minimal hanya sekitar $0.002 dan pembayarannya hanya beberapa detik saja menggunakan 3 Payment Processor yaitu Payment via PayPal, AlertPay and LibertyReserve dan lebih istimewa lagi PTC ini untuk kita merekrut referral tanpa dibatasi jadi peluang penghasilan kita dalam mengikuti bisnis internet khususnya pada situs PTC semakin besar .

Berikut adalah keistimewaan member standart pada PTC CASHADDA : 
  • Pembayarannya kepada member  langsung hanya hitungan detik/Instant Payments
  • Memiliki rincian grafic referral yang sangat akurat/ Referral Statistics
  • Refferal yang akan kita dapatkan tanpa dibatasi jumlahnya/No Referral Limits
  • Pembayaran melalui 3 payment processor terbesar yaitu Payment via PayPal, AlertPay and LR
  • Adanya tempat bertanya langsung kepada adminnya PTC CASHADDA sekitar permasalahan para membernya kapan pun waktunya /Professional 24x7 Support
  • Memiliki forum diskusi yang selalu inter aktif /Integrated Forum
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.